Happy Problem


Wow... Alhamdulillah betapa senangnya di awal minggu ini. Misi demi misi hidupku perlahan mulai terlewati untuk mencapai Visi yang lebih besar. Memang di awal bulan Syawal ini banyak agenda yang harus saya kerjakan dalam rangka proses pencapaian Visi besar tersebut. Namun terkadang agenda-agenda tersebut buat bingung, karena harus memilih mana yang harus saya kerjakan terlebih dahulu.

Happy problem, ini menurut saya. Di saat saya memang membutuhkan rejeki yang cukup banyak, datanglah banyak tanda-tanda jawaban dari Alloh tentang doa saya sebelumnya. Banyak yang pada akhirnya menawarkan peluang-peluang ke saya, dari peluang kerja hingga peluang usaha. Memang saat ini saya mencoba mengambil semua peluang apapun selalu peluang tersebut positif dan punya prospek yang bagus di masa depan.

Namun sebenarnya ini adalah cara yang kurang tepat. Setidaknya saya harus memutuskan sebuah keputusan penting dalam hidup dan menjalankan keputusan tersebut dengan tekun dan fokus dengan penuh tanggung jawab. Mungkin dalam kondisi seperti ini saya memang harus melakukan Sholat Istikaroh untuk menentukan pilihan yang menurut Alloh yang terbaik.

Sebenarnya sebelum banyak peluang ditawarkan ke saya, ada satu rencana yang saya siapkan dari sejak bulan Ramadhan, yaitu membuka sebuah Toko Online yang menjual kaos bertemakan Kaos Motor. Ide itu sebenarnya dari saya yang sebelumnya menjual Kaos Motor di Kaskus, ada beberapa lapak yang saya buka disana, yaitu http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4975710http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4972521http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5010734 dan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3684589. Dari lapak-lapak itulah yang membuat saya punya ide untuk bikin http://KaosMotorOnline.Com (On Proses) yaitu webstore yang menjual kaos yang bertemakan Kaos Motor.

Namun setelah lebaran kemaren  makin banyak yang nawarin peluang usaha dan kerja ke saya, dari yang jualan Bakso, sampe ada juga orang yang selama ini gak begitu dekat dengan saya juga menawarkan peluang kerja ke saya, Subhanalloh, jadi makin bingung. Tapi saya lebih tertarik untuk mengambil peluang usaha dibanding peluang kerja, saya merasa My Passion is Business. Jadi keputusan sementara saya mengambil keputusan untuk melanjutkan rencana membuat Toko Online Kaos Motor (http://KaosMotorOnline.Com (on Proses)) dan menyiapkan membuka usaha Jual Bakso yang ditawarkan oleh saudara saya.

Saya berharap dalam waktu dekat mendapatkan sebuah keputusan penting untuk masa depan. Ya Alloh mohon Petunjuknya, Amin.

No Response to "Happy Problem"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme